Blog berita Teknologi, Gadget & Seputar dunia IT dari berbagai sumber portal berita di rangkum disini.

Senin, 01 Desember 2014

Tabloid Pulsa Latest Update: Game Boy Nintendo Akan Hadir ke Perangkat Mobile?

TechCrunch membocorkan sebuah paten baru yang diajukan oleh Nintendo yang menunjukkan bahwa pengembang  game asal Jepang  tersebut tertarik untuk membawa game “ Game Boy” ke perangkat mobile melalui teknologi emulasi.
Dilansir dari 9to5mac, Banyak emulator online untuk meniru konsol yang konvensional dan memungkinkan gamer untuk bermain game dari katalog game yang kemudian dikonversi ke ROM file pada Mac dan PC, dan Nintendo. Dan di pengajuan paten tersebut  kemungkinan akan menghadirkan game Game Boy yang populer di perangkat konsol ke perangkat mobile, tanpa harus membuat Anda “bersusah payah” untuk mengkonversi.
Terlihat pada dokumen paten tersebut, sebuah emulator perangkat lunak untuk  mengadaptasi platform video game genggam seperti GAME BOY.RTM., GAME BOY COLOR.RTM. dan / atau GAME BOY ADVANCE.RTM. untuk digunakan pada platform dengan kemampuan mobile  (misalnya, di seat back di kereta api, seat back di pesawat, asisten pribadi digital, dan ponsel). Di dokumen tersebut tertulis bahwa game tersebut akan menggunakan sejumlah fitur dan optimasi untuk memberikan grafis berkualitas tinggi dan suara yang hampir sama dengan pengalaman bermain game di konsol.
Namun sejauh ini pihak Nintendo belum bersedia untuk memberikan informasi tentang kapan dan perangkat apa saja yang akan dapat menikmati Game Boy tersebut. (Nariswari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar