Blog berita Teknologi, Gadget & Seputar dunia IT dari berbagai sumber portal berita di rangkum disini.

Minggu, 23 November 2014

inet.detik: BlackBerry Rio 'Penebus Kegagalan' Z10

BlackBerry Rio 'Penebus Kegagalan' Z10

Rachmatunisa - detikinet
Senin, 24/11/2014 07:56 WIB
http://images.detik.com/content/2014/11/24/317/z10.jpeg BlackBerry z10 (getty images)
Jakarta - Meski mengaku akan kembali fokus pada ponsel dengan keyboard qwerty, kabarnya BlackBerry dalam roadmap-nya menyiapkan ponsel dengan fitur full layar sentuh. BlackBerry yang satu ini punya nama kode Rio.

Blog teknologi N4BB melansir, Rio disiapkan untuk dirilis pada pertengah 2015. Proyek Rio masih dalam tahap dini, sehingga belum ada informasi mengenai bocoran spesifikasi ponsel tersebut.

Jika benar, sepertinya BlackBerry masih mau mencoba peruntungannya di perangkat full touch screen. Seperti dikutip dari Techno Buffalo, Senin (24/11/2014), ponsel layar sentuh yang sudah dibuatnya seperti Z10, Z30 dan Z5 tidak memenuhi harapan BlackBerry di pasar.

Belajar dari kesalahannya, Rio nantinya akan dibekali sejumlah pembaruan. BlackBerry yang satu ini bakal masuk dalam kategori smartphone high end dan kemungkinan akan menjadi flagship terbaru BlackBerry nantinya.

Urusan spesifikasi boleh dibilang kini tak jadi masalah buat BlackBerry. Apalagi jika melihat BlackBerry Passport yang memperlihatkan banyak peningkatan dibandingkan 'saudara-saudaranya'.

Yang terpenting adalah, BlackBerry harus bekerja keras meningkatkan kemampuan software untuk menarik minat pengguna platform rivalnya. Dan Rio diharapkan menjadi penebus dosa Z10 yang gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar