Blog berita Teknologi, Gadget & Seputar dunia IT dari berbagai sumber portal berita di rangkum disini.

Minggu, 23 November 2014

TeknoUp: Genius Rilis Speaker untuk Gaming SW-G2.1 3000 Terbaru

Genius baru saja merilis speaker gaming SW-G2.1 3000 terbaru dari seri GX gaming untuk memberi kepuasan para gamer dalam menikmati musik dan efek game yang dimainkan.
Dengan speaker terbaru ini, para gamers bisa menikmati suara bass yang lebih besar dari musik dan efek game yang dimainkan karena SW-G2.1 3000 menggunakan 3 inci metal cones untuk suara tengah yang lebih hidup dan suara tinggi yang lebih jelas.
Subwoofernya menggunakan unit driver berukuran 6,5 inci dengan port reflex dalam kotak kabinet kayu, sehingga gamer dapat merasakan sensasi suara bass yang berat, membuat jantung berdetak kencang dalam sebuah frekuensi serendah 35Hz.
Selain itu, kotak kontrol individu membuatnya mudah untuk disesuaikan baik volume ataupun bass-nya. Terdapat juga sebuah jack mikrofon pada kotak kontrol untuk chatting dengan sesama game online lainnya.
SW-G2.1 3000 memiliki sebuah input standard 3.5mm untuk PC game dan MP3/CD player, dan dua RCA jack untuk game konsol, DVD player dan TV. Unit ini juga memiliki jack headphone untuk mendengarkan suara lebih privasi.
Untuk harganya, Genius SW-G2.1 3000 terbaru ini dibanderol dengan harga USD 120 atau sekitar Rp 1,4 juta.
via wccftech

Tidak ada komentar:

Posting Komentar