Blog berita Teknologi, Gadget & Seputar dunia IT dari berbagai sumber portal berita di rangkum disini.

Minggu, 23 November 2014

PCplus Online: Genius SW-G2.1 3000, Hasilkan Bass yang Lebih Kuat

genius G2.1 3000 JAKARTA, PCplus – Kamu hobi main game atau dengerin musik dan ingin efek suara yang terdengar lebih ngebass? Coba pakai speaker game terbaru Genius, SW-G2.1 3000.
Ia mengadopsi kerucut metal 3 inci untuk suara tengah yang lebih hidup dan bersemangat, juga suara yang tinggi dalam speaker satelit yang gemuk. Subwoofer nya menggunakan unit driver berukuran 6.5” dengan port reflex dalam sebuah kabinet kayu. Inilah yang membuat suara bass terdengar berat, dan membuat jantung berdetak kencang dalam sebuah frekuensi serendah 35Hz.
Untuk menyesuaikan volume atau bass, tersedia kotak kontrol individu. Kalau kamu mau chatting dengan teman main online, gunakan jack mikropon pada kotak kontrol.
Eh kamu bisa menggunakan SW-G2.1 3000 yang dibandrol US$ 119,9 ini untuk main game PC maupun memutar musik dari MP3/CD player via input standar 35mm. Kalau mau dikoneksikan ke game konsol, DVD player atau TV, tersedia dua jack RCA. Kalau tidak mau mengganggu sekitarmu, tersedia jack headphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar